TOYOTA ALPHARD

Review Mobil Toyota Alphard 2018 Terbaru

Toyota merupakan salah satu produsen otomatif dari Jepang yang memiliki pangsa pasar yang besar di Indonesia. Meskipun Toyota terkenal dengan mobil domestiknya namun Toyota tidak hanya berhasil memproduksi mobil kelas menengah namun juga mobil kelas atas. Salah satu mobil dari Toyota yang di produksi dengan spesifikasi mumpuni adalah Toyota Alphard. Toyota Alphard model terbaru telah diluncurkan dan banyak fans otomotif yang mengantisipasinya. Dalam review mobil Toyota Alphard 2018 terbaru kali ini akan membahas spesifikasi, desain, peningkatan dari model sebelumnya, dan juga harga terbaru.

Spesifikasi Mesin Toyota Alphard 2018 Terbaru

Toyota Alphard memang terkenal dengan mesinnya yang gahar dan pada versi 2018 kal ini, Toyota juga membawa mesin yang tidak kalah dari jenis mesin sebelumnya. Mesin yang dibawa kali ini ialah V6 dari kapasitas 2.5 liter hingga 3.5 liter. Meskipun memiliki mesin yang tidak jauh beda dengan mesin sebelumnya, Toyota Alphard 2018 memiliki efisiensi bahan bakar yang sedikit lebih baik dan datang dengan varian yang lebih bervariasi. Variasi yang ada yaitu 2.5 G, 2.5 X hingga 3.5 Q.  Kapasitas bahan bakar mencapai 2494 cc dan bertenanga 294 horsepower. Mesin yang dipilih tentunya akan mempengaruhi harga pula.

Eksterior Toyota Alphard 2018 Terbaru

Dalaam review mobil Toyota Alphard kali ini, perubahan pada sisi penampilan mobil mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan peningkatan mesin. Eksterior Toyota Alphard tampil lebih mewah dan gagah serta tajam. Lekukan-lekukan pada beberapa bagian bodi eksterior Toyota menjadikan mobil ini terlihat dapat diandalkan, cepat, dan juga terkini.  Bodi Toyota Alphard yang cukup panjang kini tampil semakin elegan dan futuristik. Kaca gelap dari mobil ini terlihat menarik dengan desain seperti menyambung. Tak hanya itu, pilihan warna yang ditawarkan terlihat glossy dengan paduan chrome yang tidak berlebihan. Pilhan warna Toyota Alphard 2018 ialah silver metallic, luxury crystal white, dan white pearl.

Interior Toyota Alphard 2018 Terbaru

Untuk desain interior dari Toyota Alphard juga mengalami peningkatan yang cukup singkat. Berkapasitas 7 penumpang, mobil ini kini tampak lebih lega dengan penataan tempat duduk yang lebih efisien. Tempat duduk dan dasbor dilapisi dengan kulit premium yang anti debu serta nyaman untuk penumpang.  Selain itu, penataan dasbor dan interior lainnya memiliki perubahan yang signifikan dari varian sebelumnya. Fasilitas audio lebih up to date dengan speaker berkualitas dan juga layar sentuh tersemat di tengah dasbor untuk infotainment dan navigasi. Tersedia tempat untuk menaruh ponsel di setiap jok mobil. Secara keseluruhan, interior Alphard kali ini sangat menarik.

ALPHARD 2.5 X A/T

Rp. 944.850.000 (OTR)

ALPHARD 2.5 G A/T

Rp. 1.099.250.000 (OTR)

ALPHARD 3.5 Q A/T

Rp. 1.793.050.000 (OTR)

EXTERIOR

INTERIOR

SAFETY & UTILITY

Rencana Tenor Kredit
1 tahun2 tahun3 tahun4 tahun5 tahun

Rencana Pembelian
Segera2 atau 3 minggu

Kebutuhan Pembelian
PribadiPerusahaan